Tuesday, January 10, 2012

Jam Casio Menjadi Pemenang Bersama Sebastian Vettel

Setelah hanya 8 balapan di Formula Satu musim 2011, Sebastian Vettel memperoleh 77 poin dan memenangkan Grand Prix Eropa yang baru diadakan di Valencia Street Circuit.



Setelah memenangkan tahun terakhir Formula 1 Championship dengan hanya hanya 4 poin maka poin gap besar harus tampak seperti mengarah besar untuk mengambil ke dalam 11 balapan terakhir dan kecuali sesuatu yang dramatis terjadi dengan mobil kemudian Vettel terlihat kepastian untuk merebut gelar kedua driver.

Keberhasilan Vettel dalam 2 musim terakhir juga merupakan dorongan besar untuk jam tangan Casio, dengan Vettel onboard sebagai Duta untuk rentang bangunan Jam Casio Edifice.

Casio bangunan Kisaran jam yang dikemas penuh dengan fitur yang berguna, tergantung pada model fitur bervariasi tetapi di seluruh rentang fitur seperti waktu dunia, alarm harian ganda, tenaga surya, radio sinkronisasi pengendalian waktu, stopwatch, dan chronograph penghitung waktu mundur yang termasuk dalam sebagian besar rentang dengan beberapa model memiliki fitur canggih lebih lanjut seperti termometer, LED iluminator dan bahkan ketepatan waktu atom.

Wajah-wajah menonton sering dikemas penuh informasi dan beberapa cepat yang menyerupai kokpit mobil balap sehingga memiliki satu juara Formula driver sebagai duta merek adalah langkah besar oleh Casio.

Perlombaan berikutnya dalam kalender Formula 1 adalah Grand Prix Inggris pada 10 Juli akan diadakan di Silverstone.

No comments:

Post a Comment