Thursday, December 26, 2013

Mengenal Lebih Jauh Jam Tangan Casio AW 80


Jam Tangan Casio Illuminator AW-80 adalah jam tangan olahraga yang menampilkan waktu secara analog dan digital. Anda dapat memprogram jam untuk menampilkan dua waktu yang berbeda untuk dua zona waktu yang berbeda pula. Selain menunjukkan waktu, jam tangan ini memiliki water resistance 50 meter dan memiliki daya tahan baterai selama 10-tahun. Ada arah yang berbeda untuk mengatur analog dan digital.

Seting Analog

  1. Tekan tombol kiri bawah enam kali untuk memasuki "Mode Pengaturan Tangan" atau "Hand Setting Mode" (HS)
  2. Tahan tombol kiri atas sampai tampilan waktu digital mulai berkedip.
  3. Tekan tombol kanan bawah untuk mengatur waktu. Setiap kali tombol ini ditekan, waktu akan menyesuaikan dengan 20 detik. Anda dapat menekan tombol untuk memajukan waktu lebih cepat.
  4. Tekan tombol kiri atas untuk keluar dari layar pengaturan.

Seting Digital

  1. Tahan tombol kiri atas sampai tampilan detik mulai berkedip.
  2. Tekan tombol kiri bawah untuk berganti opsi pilihan pengaturan. Tekan tombol ini sekali untuk menyesuaikan detik, dua kali untuk daylight savings time, tiga kali untuk jam, empat kali untuk menit, lima kali untuk mengubah tahun, enam kali untuk menyesuaikan bulan dan tujuh kali untuk mengubah tanggal.
  3. Tekan tombol kanan atas untuk mengubah pilihan pengaturan. Terus tekan tombol ini untuk menelusuri pilihan. Sebagai contoh, jika pada jam tertera 10 menit dan Anda ingin mengubahnya 15, Anda perlu menekan tombol ini lima kali.
  4. Tekan tombol kiri atas untuk keluar dari layar pengaturan.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

1 comment: