Saturday, December 21, 2013

Tips Membeli Jam Tangan Yang Tepat


Ada banyak jenis jam tangan beredar di pasaran. Pilihlah sesuai dengan selera Anda, dan tentunya tepat sesuai kebutuhan Anda.
  1. Pilih jenis jam. Ada jam tangan digital, analog serta campuran dari dua jenis tersebut
  2. Tentukan jenis talinya. Apakah terbuat dari stainless, kulit, atau kanvas
  3. Tentukan budget atau harga jam yang akan Anda beli. Contoh nda bisa menentukan range harga misalnya jam tangan wanita harga dibawah 1 juta rupiah
  4. Pastikan jam tangan tersebut dapat menunjukkan waktu. Maksudnya pilihlah jam dengan mesin yang asli jika Anda tak punya rencana untuk berganti jam. Semakin bagus mesinnya semakin lama pula jam itu dapat bertahan.
  5. Tentukan model. Ini penting karena jenis lengan Anda dan kebutuhan pakai berbeda dari tiap orang. Dengan memilih model yang tepat untuk lengan dan berbagai kegiatan Anda akan nampak elegan
  6. Pilih jam yang kuat. Kontras dengan sebelumnya memilih jam dengan ketahanan tinggi juga amat penting, selain nampak modis atau tepat, jam dengan ketahanan tinggi membuat Anda juga lebih hemat karena tak perlu beli yang baru.
  7. Lihat apakah ada water ressistance nya. jika tertulis 30 atau 100 artinya Anda dapat mengenakannya meski tengah di dera air (mandi, terkena hujan) tapi bukan berarti jam tersebut dapat digunakan dalam air, bahkan bisa digunakan untuk menyelam.
  8. Jika Anda khawatir tentang nyawa dari baterai, pilih jam tangan digital, beberapa model CASIO mengklaim mampi bertahan selama 10 tahun tanpa ganti baterai. Anda juga dapat memilih jam otomatis/automatic, karena jam ini tak menggunakan baterai untuk bergerak.
  9. Tentukan merek yang ada sukai, bagi anda penggemar jam tangan casio bisa memilih banyak seri mulai dari casio standard, baby-g untuk wanita, protrek untuk petualang, g-shock, beside, edifice, data bank, untuk pilihan lebih lengkap silangkan mengunjungi link berikut.

2 comments: